WOLFS GROUP - Peluang Baru untuk Investasi Anda


Apa yang menjadi pertimbangan anda ketika ingin berinvestasi? Tentu banyak bukan. Secara garis besar mendapatkan profit adalah tujuan setiap orang ketika menginvestasikan uang mereka. Saya pernah membaca ulasan seseorang pengelola platform crowdfunding, beliau mengatakan bahwa banyak bisnis yang menawarkan kerjasama namun beliau tolak karena beberapa alasan, salah satunya adalah bisnis tersebut sudah berjalan lebih dari 2 tahun. Semua bisnis pasti menguntungkan, namun apakah akan cocok untuk jangka panjang nanti dan aman?
Wolfs Group OÜ adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konsultan menawarkan opsi bisnis apa yang layak untuk kita investasikan. Salah satu model bisnis mereka adalah private equity, dimana Wolfs Group OÜ menyeleksi bisnis yang telah berjalan lama namun terkendala ketika ingin ekspansi ke pasar baru dan berpotensi untuk jangka panjang maupun menengah. Tidak hanya itu saja, mereka juga menggandeng jenis usaha yang baru dirintis namun ide bisnis tersebut bagus dan berpeluang untuk mendatangkan profit di masa mendatang. Model ini dikenal dengan venture capital.
Image may contain: one or more people
Bagaimana Wolfs Group OÜ Membantu Perusahaan Memilih Investasi yang Aman
Wolfs Group OÜ memiliki serangkaian aturan dalam merencanakan dan merealisasikan investasi pada sebuah bisnis. Terdapat standarisasi dalam proses analisis dan negosiasi untuk setiap yang proyek masuk dan keluar. Hal ini untuk meminimalkan risiko dan meningkatkan diversifikasi, sementara pada saat yang sama menjamin kebebasan bagi mereka yang terlibat untuk mempromosikan inovasi dalam suatu proyek.
Berikut adalah langkah-langkah standarisasi Wolfs Group OÜ ketika memilih sebuah proyek. Tahap pertama: penilaian perusahaan dimana Wolfs Group OÜ mencari proyek yang berpotensi untuk ekspansi global. Mereka terlebih dahulu melakukan riset terhadap proyek tersebut, siapa saja kompetitornya, dan teknologi yang digunakan. Tahap selanjutnya adalah membantu mereka dalam menggali pasar tersebut dan membantu segala permasalahan yang dihadapi. Setelah menemukan kesepakatan satu sama lain, masing-masing pihak yang terikat kerjasama perlu untuk menghargai satu sama lain agar rencana dan tujuan bersama tercapai.
Wolfs Group OÜ tidak sekedar membantu perihal permodalan saja, namun mereka juga memberikan dukungan agar terbentuk sinergi yang harmonis dari bagian terkecil karyawan, manajerial, hingga sistem. Bagaimanapun keberhasilan sebuah bisnis dapat dilihat apakah karyawan tersebut bahagia atau tidak dalam lingkungan kerjanya.
Tahap terakhir adalah menganalisis tingkat pengembalian investasi (Return of Investment), dimana investasi dalam suatu entitas biasanya berlangsung selama tiga hingga lima tahun. Setelah itu, Wolfs Group OÜ akan mencari pembeli baru untuk bisnis yang sudah berkembang tersebut.
Area Bisnis Wolfs Group OÜ
Ada 15 perusahaan dibawah manajemen Wolfs Group OÜ, namun mereka hanya memfokuskan pada tiga sektor yang memiliki potensi menjanjikan di masa mendatang, yaitu Real estate, Teknologi, dan Fintech. Sektor tersebut mempunyai potensi pasar yang bagus, dan akan menjadi aset yang berharga di kemudian hari. Blockchain adalah sebuah inovasi dan penemuan paling berharga di abad ini. Melalui teknologi blockchain, Wolfs Group OÜ berupaya untuk mengembangkan sektor real estate dan fintech.
Di sektor fintech, Wolfs Group OÜ telah mengakuasisi Ferpay Ltd., perusahaan asal Polandia yang memfasilitasi transfer uang internasional secara cepat dan aman. Ferpay telah mengantongi lisensi FCA (Ref.№607425), dan telah digunakan di lebih 50 Negara. Tidak hanya itu, Wolfs Group OÜ berencana untuk meningkatkan fitur Ferpay seperti menyediakan layanan bagi pengguna untuk membeli, atau menjual aset cryptocurrency serta FIAT dalam aplikasi Ferpay. Disamping itu, nantinya Ferpay akan menerbitkan debit card digital yang bisa digunakan untuk berbelanja baik online maupun offline.Tokenisasi menjadi road-map utama Wolfs Group OÜ menggandeng Ferpay dan juga mengembangkan platform Wolfs Development (real estate). Wolfs Group OÜ menerbitkan token dengan symbol WLF, merupakan token berbasis ERC20 yang berjalan di rantai ethereum blockchain dengan total token 150 Juta WLF. Saat ini Wolfs Group OÜ mengadakan IEO (Initial Exchange Offering) di p2pb2b.io hingga tanggal 17 Januari, dan Coinsbit yang akan dibuka pada tanggal 11 januari dengan harga per tokennya 0.25 USD.
Wolfs Group OÜ merupakan perusahaan yang sangat berhati-hati ketika menganalisis sebuah proyek. Teknologi blockchain dipercaya lebih cepat, aman, dan fleksibel sehingga keputusan mereka menggandeng Ferpay serta rencana mengembangkan platform real estate berbasis blockchain akan menjadi kolaborasi yang tepat. Dengan pengalaman tim Wolfs Group OÜ selama bertahun-tahun, dan paham bagaimana proyek tersebut akan berjalan, memberikan ketentraman ketika anda bingung ingin berinvestasi. Wolfs Group OÜ, peluang baru untuk investasi anda.
Penulis:
Bitcointalk Username: thuylinhlung
Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2720041

Nhận xét

Bài đăng phổ biến từ blog này

DACX - Digital Asset & Commodity Exchange

Rokes Commons Exchange - What is it

Tipestry -the developer of a fantastic app